Pengembalian Barang
Bagaimana saya dapat mengatur pengembalian barang atau pertukaran?
Jika dalam waktu 14 hari sejak
diterimanya produk mengalami kerusakan, Anda dapat mengembalikannya ke Most Wanted dan kami akan mengembalikan uang Anda atau memberikan store
credit*. Produk harus dalam keadaan belum digunakan dan segel kemasan
tidak rusak. Biaya pengiriman ditanggung oleh Most Wanted.
Garansi produk akan berlaku sesuai
dengan jangka waktu yang tercantum pada kertas garansi. Untuk produk
dengan garansi resmi, Anda dapat mengembalikan produk tersebut kepada
pihak produsen (pabrik/ distributor) produk tersebut atau melalui kami,
lengkap dengan semua kemasan asli dan formulir pengembalian.
Anda dapat melakukan pengembalian barang dengan mengisi formulir online dan ikuti petunjuk untuk proses selanjutnya.
Klik di bawah untuk melakukan proses pengembalian barang.

Kebijakan Pengembalian
Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 14 hari dari penerimaan:
1. Untuk pengembalian produk cacat, kami
akan mengembalikan uang via bank transfer atau memberikan store credit*
apabila barang yang cacat telah diverifikasi karena adanya cacat saat
pembuatan produk (manufaktur). Pelanggan dapat memilih salah satunya
sebagai kompensasi pengembalian barang.
2. Untuk pengembalian produk tidak cacat
atau pengembalian atas inisiatif sendiri, kami hanya akan menawarkan
store credit* kepada pelanggan dan pelanggan dapat menggunakannya untuk
membeli barang apapun dengan harga berapapun.
3. Untuk produk yang malfungsi (tidak
berfungsi dengan baik/ rusak), kami sarankan Anda untuk langsung
menghubungi layanan pelanggan product tersebut agar Anda dapat
memperoleh penanganan langsung Jika tenggang waktu pengembalian anda
sudah lewat dari 14 hari
*Store credit adalah mekanisme
pengembalian barang di mana Anda memperoleh sejenis voucher yang
bernilai sama dengan jumlah harga barang pengembalian yang Anda bayar.
Anda dapat menggunakan store credit untuk melakukan pembelian barang
apapun. Jika harga barang yang Anda beli melebihi nilai store credit,
Anda dapat membayar selisih harga dengan metode pembayaran bank transfer
atau bayar di tempat. Pengembalian uang tidak dapat dilakukan apabila
harga barang yang Anda beli lebih rendah dari store credit yang Anda
miliki. Store credit merupakan kode unik yang hanya dapat digunakan
untuk satu kali pembelian dan hanya berlaku selama 1 (satu) tahun.
PENGECUALIAN: Pembatalan pembelian produk tidak cacat seperti yang tercantum diatas tidak berlaku pada jenis produk berikut:
- Buku, majalah, surat kabar dan majalah;
- Audio atau video rekaman (yaitu CD atau DVD) atau perangkat lunak komputer (yaitu permainan komputer) yang telah dibuka;
- Bahan makanan, minuman atau barang-barang lainnya yang dimaksudkan untuk konsumsi sehari-hari;
- Bunga dan produk lain yang cenderung cepat rusak atau berakhir; dan
- Produk yang pada dasarnya tidak dapat dikembalikan (yang meliputi eBooks, eMagazines, voucher elektronik, dan karena alasan kebersihan, iPod, pakaian renang dan anting.
Pengiriman dan penanganan biaya yang berkaitan dengan proses kembali ditanggung oleh Lazada.
Catatan: Semua pengembalian barang menjadi pertimbangan Most Wanted
Tidak ada komentar:
Posting Komentar